Choose the categories.!

Wednesday 1 December 2010

Asal Mula "Rainbow"

Kemajuan teknologi pada zaman sekarang membuat banyak hal dapat dilakukan dengan sangat mudah. Terutama dengan terciptanya komputer dan internet membuat seolah-olah semuanya ada ditangan kita. Saya adalah salah satu orang yang sangat bersyukur dengan adanya kedua hal tersebut (komputer dan internet). 

Untuk memaksimalkan kedua hal tersebut, akhirnya saya memutuskan untuk membuat sebuah blog. Blog yang bernama "RAINBOW". Mengapa namanya "RAINBOW"??? 

Saya akan menjelaskan mengapa blog ini di namakan "RAINBOW".
Yap, benar sekali rainbow berarti adalah sebuah pelangi. Saya terinspirasi dengan keindahan yang terpancar dari sebuah pelangi. Pelangi adalah ciptaan Tuhan yang sangat menakjubkan Ia dikombinasikan oleh beberapa unsur warna (merah,jingga,kuning,hijau,nila,ungu) yang membuatnya semakin terlihat sangat cantik.

Ini adalah alasan mendasar saya mengapa memberikan nama pada blog ini "RAINBOW". Ya, seperti sebuah pelangi melalui blog ini saya ingin mempostkan berbagai hal yang saya ketahui. Sehingga isinya dapat memancarkan "keindahan" seperti pelangi yang dapat dimanfaatkan oleh teman-teman sekalian.
Saya berharap blog yang saya buat ini kelak dapat berguna bagi berbagai kalangan.
Terima Kasih.......


No comments:

Post a Comment

Search