Choose the categories.!

Monday 7 October 2013

Kebodohanku

Kenapa aku harus melakukannya? Pertanyaan yang tiba-tiba datang.
Kenapa memangnya? Apa salah aku melakukannya? Tidak bukan?
Aku juga ingin membuat tubuh ini bisa terlelap walau hanya sesaat. Tapi apa?
Masih banyak hal yang aku harus kerjakan. Bersabarlah hanya itu yg dapat ku katakan.
Mungkin besok akan lebih baik, lusa mungkin, atau minggu depan. Aku sendiri tidak tau, yang jelas bersabarlah….
Sedikit lagi mungkin akan sampai disana. Hingga akhirnya bisa bernafas lega.
Biarlah banyak mata memandang aneh. Aku juga tidak peduli lagi.
Mungkin bagi mereka sudah ada kepastian, tapi bagiku belum.
Untuk besok pun aku masih ragu, apalagi lusa?
Biarlah aku berjuang sampai aku lelah dan berharap Dia yang disana masih berpihak. 

No comments:

Post a Comment

Search